Panduan Pemula
Selamat Datang ke Panduan Pemula! Dalam panduan ini, kami akan menjelaskan tentang produk, standar yang kami gunakan, perlindungan hak cipta dan kemampuan transfer ke perangkat / pembaca lainnya.
-
A. Masalah Membaca
-
- 1. Mengunduh file e-book tergantung pada banyak kondisi seperti kekuatan Internet, kekuatan server, gangguan dalam koneksi, dan memori perangkat. Jika unduhan e-book tidak terwujud, coba redownloading e-book Anda dengan menghapus e-book dan kemudian mendownloadnya lagi. Cari tahu cara mengunduh e-book dengan mengklik OS spesifik Anda: iOS, Android atau Windows.
- 2. Terkadang redownloading tidak bekerja karena masalah lainnya. Jika redownloading tidak berfungsi, coba nonaktifkan akun Anda, masuk dan unduh ulang eBuku Anda.
- 3. (Jangan coba langkah ini jika Anda menggunakan aplikasi terbaru) Jika langkah 2 tidak menyelesaikan masalah, perbarui versi terbaru aplikasi E-Sentral jika ada.
- 4. Jika Langkah 3 tidak menyelesaikan masalah, perbarui perangkat Anda ke sistem operasi terbaru jika ada. Ini mungkin memerlukan pembekuan ruang hard disk pada perangkat Anda.
-
-
-
- 1. Tutup aplikasi lalu buka kembali. Cari tahu cara me-restart aplikasi baca E-Sentral Anda dengan mengklik OS spesifik Anda: iOS, Android atau Windows.
- 2. Jika langkah 1 tidak menyelesaikan masalah, coba redownload aplikasi. Cari tahu cara mengunduh e-book dengan mengklik OS spesifik Anda: iOS, Android atau Windows.
- Jika masalah berlanjut, hubungi tim dukungan E-Sentral di sini dan nyatakan judul e-book, perangkat yang digunakan dan kesalahan ditemukan . Jika memungkinkan, mohon lampirkan tangkapan layar dari kesalahan tersebut.
-
-
B. Teknik Pemecahan Masalah yang Bermanfaat
-
I. Download Semula
Ada kalanya eBook bisa rusak karena beberapa kesalahan saat mendownload. Kesalahan itu bisa diperbaiki dengan mendownload ulang e-book.
-
1. iOS
-
1.1. Redownload e-book Anda, ketukDisamping judul e-book yang ingin anda redownload.
-
1.2. Ketuk Hapus Download.
-
1.3. Perhatikan tanda centang hijau telah hilang, yang berarti e-book Anda telah berhasil dihapus. Untuk menyelesaikan proses redownloading, download e-book Anda dengan mengetuk sampul e-book lagi.
-
1.1. Redownload e-book Anda, ketukDisamping judul e-book yang ingin anda redownload.
-
2. Android
-
2.1. Redownload e-book Anda, ketukDisamping judul e-book yang ingin anda redownload.
-
2.2. Ketuk Hapus Download.
-
2.3. Perhatikan tanda centang hijau telah hilang, yang berarti e-book Anda telah berhasil dihapus. Untuk menyelesaikan proses redownloading, download e-book Anda dengan mengetuk sampul e-book lagi.
-
2.1. Redownload e-book Anda, ketukDisamping judul e-book yang ingin anda redownload.
-
3. Windows
-
3.1. Tahan tap e-book yang ingin Anda hapus.
-
3.2. Ketuk Delete.
-
3.3. Perhatikan e-book telah hilang dari Downloaded Tab, yang berarti telah berhasil dihapus. Segarkan perangkat dan Anda akan menemukan tab eBuku di bawah Pembelian lagi.
-
3.1. Tahan tap e-book yang ingin Anda hapus.
-
-
II. Mulai ulang
-
1. iOS
-
1.1. Double tekan tombol Home. Anda akan dibawa ke perangkat multi-tasker.
-
1.2. Gesek ke kanan untuk menemukan E-Sentral. Setelah selesai, gesek untuk menutup aplikasi E-Sentral.
-
1.3. Perhatikan tanda centang hijau telah hilang, yang berarti e-book Anda telah berhasil dihapus. Untuk menyelesaikan proses redownloading, download e-book Anda dengan mengetuk sampul e-book lagi.
-
1.1. Double tekan tombol Home. Anda akan dibawa ke perangkat multi-tasker.
-
2. Android
- 2.1. Ketuk tombol multi-tasking. Anda akan dibawa ke perangkat multi-tasker.
-
2.2. Gesek untuk menemukan aplikasi E-Sentral. Setelah Anda menemukannya, ketuk tombol keluar di sudut kanan atas jendela aplikasi.
-
2.3. Setelah aplikasi hilang, Anda telah menutup aplikasi Anda. Buka E-Sentral lagi untuk menyelesaikan proses restart.
-
3. Windows
-
3.1. Tekan terus panah belakang pada telepon Anda.
-
3.2. Gesek ke kanan untuk menemukan aplikasi E-Sentral. Setelah Anda menemukannya, ketuk tombol keluar di sudut kanan atas jendela aplikasi.
-
3.3. Setelah aplikasi hilang, Anda telah menutup aplikasi Anda. Buka E-Sentral lagi untuk menyelesaikan proses restart.
-
3.1. Tekan terus panah belakang pada telepon Anda.
-
-
Masalah Pembayaran
-
- 1. JANGAN melakukan pembayaran lain kecuali Anda telah menerima konfirmasi dari bank / E-Sentral untuk memberitahukan bahwa transaksi pembelian Anda tidak berhasil.
- 2. Segarkan aplikasi Anda. Terkadang aplikasi perlu disegarkan agar eBuku baru ditampilkan. Anda dapat menyegarkan perpustakaan Anda dengan: iOS (gesek ke bawah Pustaka), Android (tapDi pojok kanan atas layar Anda, lalu ketuk Refresh).
- 3. Periksa apakah Anda telah menerima tanda terima. Terkadang pembayaran bisa ditunda hingga 24 jam atau lebih karena masalah bank atau payment gateway. EBuku Anda akan ditambahkan ke akun Anda setelah pembayaran berhasil dilakukan.
-
-
- 1. Masalah ini disebabkan karena kemungkinan penundaan sisi gateway pembayaran dari waktu ke waktu. Sebagian besar pelanggan akan segera melakukan pembayaran kedua atau ketiga setelah tidak menerima eBook atau konfirmasi pembayaran, sedangkan pada saat itu, pembayaran pertama telah diproses.
- 2. Silahkan hubungi tim support kamidi sini Dengan tangkapan layar dari semua kuitansi Anda.
- 3. Anda bisa memilih e-book gratis dari penerbit / penerbit manapun sebagai pengganti, asalkan harga totalnya sama dengan jumlah kelebihan yang dibayarkan. Misalnya, orang yang membeli dua kali RM 5 akan memiliki kelebihan sebesar RM 5, yang membuatnya memenuhi syarat untuk meminta ebook RM 5 atau dua eBuku RM 2,5 lainnya.
-
- 1. JANGAN melakukan pembayaran lain kecuali Anda telah menerima konfirmasi dari bank / E-Sentral untuk memberitahukan bahwa transaksi pembelian Anda tidak berhasil.
- 2. Mohon kontak dengan kami dan kami akan menyarankannya sesuai dengan itu.
- 3. Jika Anda belum menerima e-book atau tanda terima setelah 24 jam, hubungi tim dukungan kami di sini.
-
A. Masalah Akun
-
di sini dan masukkan alamat email anda. Anda akan menerima link untuk mengganti kata sandi Anda di email Anda.Akses
-
Persyaratan & amp; Kondisi untuk rinciannya. Jika Anda tidak yakin atau lupa perangkat yang Anda masuki, klik disini untuk mengetahui bagaimana cara menonaktifkan dari semua perangkat yang digunakan. Jika Anda ingat, cari tahu cara menonaktifkan akun dari perangkat dengan mengklik OS Anda: iOS, Android atau Windows.Setiap akun E-Sentral dibatasi untuk LIMA perangkat smartphone / tablet dan pembaca web. Anda perlu menonaktifkan dari perangkat lain. Lihat
-
-
B. Penonaktifan
Untuk membaca e-Sentral's e-book, pengguna perlu mendownload ebook mereka yang dibeli ke perangkat mereka. Deaktivasi akan menghapus semua eBuku download dari perangkat Anda.
Anda dapat mengunduh ulang eBuku yang dibeli kembali ke perangkat setelah menonaktifkan perangkat.
-
I. Nonaktifkan semua perangkat Anda
-
1. Klik Masuk.
-
2. Login melalui FaceBook Anda atau gunakan alamat email Anda.
-
3. Klik My Devices.
-
4. Klik Remove Untuk menonaktifkan perangkat Anda. Setelah Anda mengklik semua, Anda telah berhasil dinonaktifkan dari semua perangkat Anda.
-
1. Klik Masuk.
-
II. iOS
-
1. Ketuk More. Di sini Anda dapat menonaktifkan akun Anda dari perangkat Anda.
-
2. Ketuk Deactivate. Anda akan keluar dari akun Anda. Sekarang Anda bisa mulai menggunakan akun Anda di perangkat lain.
-
1. Ketuk More. Di sini Anda dapat menonaktifkan akun Anda dari perangkat Anda.
-
III. Android
-
1. Ketuk padaDi samping nama pengguna Anda
-
2. Ketuk "Deactivate".
-
3. Setelah Anda dibawa kembali ke layar masuk, itu berarti penonaktifan Anda telah berhasil.
-
1. Ketuk padaDi samping nama pengguna Anda
-
IV. Windows
-
1. Di bawah tab Menu, ketuk pada "Deactivate".
- 2. Setelah Anda dibawa kembali ke layar masuk, itu berarti penonaktifan Anda telah berhasil.
-
1. Di bawah tab Menu, ketuk pada "Deactivate".
-